Ide Pemasaran Email Kocok Bisnis Anda!

Ada perusahaan yang tidak menggunakan kampanye email yang efektif. Kunci kampanye pemasaran email yang efektif adalah menjangkau orang yang tepat dan memberikan apa yang Anda inginkan. Informasi dalam artikel ini akan membantu Anda dengan memberikan tips dan saran tentang cara memaksimalkan pemasaran email.

Anda atau orang lain harus memeriksa alamat email Anda sebelum mengirim ke pelanggan. Pastikan tidak ada kesalahan ketik atau kesalahan tata bahasa. Anda juga harus memastikan bahwa pesan mengalir dengan lancar. Ketika Anda memeriksa untuk melihat apakah ketiga masalah ini telah diselesaikan, pemasaran email terlihat profesional.


Setelah Anda mendaftar untuk milis, teruslah memotivasi pelanggan Anda. Misalnya, beri pelanggan diskon 10% jika mereka tetap berada di milis Anda selama sebulan. Ini mencegah pelanggan dari kehilangan minat pada materi pemasaran dan berhenti berlangganan atau menghapus email setelah hanya beberapa buletin.

Perlakukan setiap pembaca sebagai suatu hubungan. Di email pertama, minta izin untuk mengirim lebih banyak. Dalam surel kedua, beri tahu mereka diskon, produk, dan layanan apa yang dapat mereka harapkan di surel mendatang. Ikuti konten yang dikirimkan dan setelah email ketiga.

Hindari mengirim email pemasaran penting selama liburan. Orang berhenti melakukan sesuatu daripada duduk di depan komputer dan membaca email. Selalu ada pengecualian! Email-email ini mungkin berhubungan dengan Black Friday perusahaan Anda atau penjualan Natal lainnya.

Cari tahu bagaimana spammer mengubah pesan untuk mencari tahu apa yang tidak boleh Anda lakukan. Ketika Anda mempublikasikan alamat email baru di Internet, Anda mendapatkan banyak email sampah. Pelajari tentang fungsi umum email spam ini dan pastikan Anda tidak menggunakan teknik serupa untuk pemasaran Anda. Jika Anda mencoba membedakan spammer, Anda dapat membantu membangun rasa hormat terhadap merek.

judi bola online untuk membuatnya lebih mudah untuk menghapus pelanggan dari email mereka. Jika masalah ini tidak disederhanakan, mereka mungkin merasa kewalahan dan produk atau perusahaan dapat mendiskualifikasi mereka. Beri mereka pilihan untuk berhenti berlangganan dari beberapa atau semua email mereka.

Coba gunakan nada dering pribadi dalam kampanye email Anda. Pelanggan lebih positif tentang jenis pesan ini daripada impersonal atau tidak nyaman. Pesan yang dikirim oleh presiden perusahaan, CEO atau kepribadian lain meninggalkan kesan kuat pada pelanggan.

Uji email Anda di berbagai platform sebelum mengirim. Jika Anda memiliki desain di komputer yang menurut Anda sempurna, cobalah di semua browser, klien email, dan mungkin sistem operasi. Melihat pesan di ponsel Android mungkin tidak terlihat dalam format berbasis komputer.

Seperti disebutkan, ada perusahaan yang tidak menggunakan kampanye pemasaran email yang efektif. Informasi dan tips dalam artikel di atas akan membantu Anda merumuskan dan meluncurkan kampanye pemasaran yang akan memberikan pelanggan setia Anda apa yang mereka inginkan dan membawa perusahaan Anda kepada pelanggan potensial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *